FC Barcelona

PENGALAMAN OSPEK DI GUNADARMA

Assalamualaikum.WR.WB



    Kalo kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" jadi para reader kita kenalan dulu yaaa ?
Kenalin gue anak kembar nama gue Abdurrahman Yusuf  lulusan SMAN 103 JAKARTA 2012/2013 ,udah gitu aja kenalannya kalo lama-lama entar naksiir lagi lu pada hehe .

Okeh gue ceritaain dulu alasan gue masuk Universitas Gunadarma yak ?..jadi tuhkan ada yang namanya SNMPTN/jalur undangan nah gue disitu milihnya satu yang di daerah sama dua yang di jakarta ,Yang di daerah gue milih usoed (Universitas Soedirman) jurusan Komunikasi dan yang di Jakarta gue milih UNJ (Universitas Negeri Jakarta) jurusan Menejemen sama Pend.Menejemen ,dan ternyataaa gue kurang beruntung !gue sama sekali gadapet yang namanya universitas negri di jalur undangan ,aseli sedih banget temen-temen gue yang belajarnya males-malesan di kelas eh bisa beruntung dapet kuliah di negri lewat jalur undangan ..

naah terus ada tuh jalur ujian bersama atau SBMPTN gue pilih Unsoed lagi sama UNJ gue disitu belajaar seriuss banget aampe bela-belain masuk less larut maleem,nah tapiii gue belom beruntung juga bro sist ,gue disitu sebenernya belom nyeraah masih ada jalur UM (Ujian Mandiri) sama UMB (Ujian Mandiri Bersama) tapiiiii kata emak bapak gue bilang gini "Udahlah naak kamu kan kembarr mamakpapak mu ini berat buat bayar ujian kamu kalo luulus sih alhamdulillah eh kalo ga luluss ?kan emak bangkrutt naaak" ,nahh disitu gue sakit hatiii bro sist padahal gue udah semangat mau kejar PTN tapi kok emak bapak gue ngeremehin dan malah nyuruh ane masuk PTS? yasudahlah gue ngertiin emak bapak ajaa pertama gue sama kembaran gue itu mau ke telkom dan udah keterima tetapi karna biaya hidup di bandung dan jauh dari rumah kita tolaak dan satu-satunya jaalaan mentok yaa ke UG (Universitas Gunadarma) jurusan SI (Sistem Informasi)...

Okeh langsung ajalah broo ke inti judullll "Pengalamn PPSPPT KE 2 (OSPEK) Di Gunadarma" angkatan gue di Gedung J1 Kalimalang ya...
ini ospek yang paliiing ringan dan biasaa aja di selamaaa kehidupan gue bro sist .....
Jadi persiapann dan syarat kita untuk ikut Ospek ga ribet nihhh :
  1. Buat cowok khususnya "RAMBUT" di wajibkan BOTAK 1CM yang lebih dari 1 cm dijamin di PITAKIN sama kakak seniorrnyee !! kalo cewek rambut di kuncir duaa ke atas 
  2. Buat cowok Harus memakai Celana panjang bahan dan kemeja Putih,Sepatu bebaas dan yang cewek rok di hitam bahan di bawah lutut dan kemeja putih bukan Bluss ato yang laenya
  3. Pakai Pita warna sesuai dengan Jurusannya (waktu itu jurusan gue pake warna ungu)
  4. Memakai NameTag yang di anjurkan oleh https://twitter.com/Gunadarma_2013 dan https://twitter.com/UG_BEMFIKTI (buat angkatan gue )
  5. Bawa Bekel kalo lu doyan makan karena kita ga boleh jajan keluar selama ppsppt ke 2 masih berlangsung.
  6. Tepat waktu soalnya masuk jam 7 teng ,yang telat bakalan di buly dan di permalukan sama kakak seniornyaa..
  7. Tidak di perbolehkan membawa gadget dan kendaraan apapun ke kampus

udahh kayaknya itu ajaaa deh yang harus kalian persiapkan untuk ppsppt ke 2 di Gunadarma gedung j1 kalimalang jurusan sistem informasi .

Okeeh langsung ke ceritaa gue ya ?,jadi gini gue bangung pagii-pagi banget buat dateng kekampus ,gue bangun jam setengah 4 preparee siapiin semua yang di perluin yang pasti Kepala udah botak 1 cm ! ,bawa namtag,pita,dan memakai kemeja putih dan celana bahan hitama sepatu bebaass,teruspake tass bawa bekel yang di masaakin mamah ,peluk mama cium tangan mamah langsung cabut ,ettt tapii gue bawa motorr dong tapi ga markir di gedung kampuss jadi markirnya di rumah temen yang deket kampus ,gue liat ada yang markir di mesjid al-azar di usirrr dan di ruko jugaadi usirr jadi dirumah temen deh yang sesama mahasiswa baru yang udah kenal di line grup sistem inforamasi ,terus gue sampe jam 6kurang di rumah temen kita persiapin semua langsung otw ke kampus jam 6lebih dengan naek angkoot bareng-bareng botak lagi hahaha ,pas sampee di depan gerbang ada kaka seniorr nih yang jegatin anak-anak yang perlengkapanya ga lengkap di tangkep-tangkepin untuk gue lengkap langsung masuk terus bariss buat ngatri masuk kelompok yang udah di atur ,disitu juga senior sembaring hunting maba (mahasiswa baru) yang rambutnya masihhh gondronggg !

Huntingan senior hasilnya banyak banget gilaak yang gondrong pada di pitakin sawah paarah dah pokoknyaa
nah terus gue masukk deh ke kelompok KOMAJ 8 ,gue kenalan dah tuh sama anak-anak kelompok 
terus ampe jam 7an kita duduk lamaaa banget nungguin kelompok lain lengkap 

Terus pas udah lengkap langsung acara pertama di buka deh acaranyaa ama kakak dari BEM FIKTI di situ kita di kasih yang namanya yel-yel gajelas wkwkwk tapi seruuu kakaknya juga bikin ngakaaak ,kita di kasih tau susunan acara terusss kaya ada sambutan-sambutan dari ketua,wakit BEM FIKTI ,dan kaya direktur gunadarma danlain-lain pada dateng aselii itu ngeboseninn bikin bokong sakit doang,ampe agak siang gatau jam beraapa acara kedua kita main games yaa seruulaah buat ngasah kekompakan kelompokkk.terus acara ke tiga ISHOMA dan di lanjutin acara ke empat ada Demo UKM (Eskul kalo di SMA)  ampe jam 3an kita di absen dan di kasih buku sama Almamaterr Gunadarmaa ,Kelaaar daaah begituu doaangkan beteeinnn ospek paling ringan hahahah

BONUS PICT PPSPPT - 2 GUNADARMA JI KALIMALANG 2013/2014


SYARAT NAMETAG


SESI PEMPITAKAN MASAL

SUASANA PPSPPT - 2 
NGANTRI BUAT MASUK KE KELOMPOK 
HUKUMAN BUAT YANG TELAT
HUKUMAN BUAT YANG TELAT


SUASANA PASS GAMESSS
SUASANAN PEMBAGIAN ALMET DAN BUKUU

TERSANGKA TELAT
KAKAK-KAKAK DARI BEM FIKTI YANG JADI MC KOCAAK PARAH 


Okeeh Sekian dari Cerita Pengalaman Saya tentang PPSPPT KE 2 GUNADARMA 

WASSALAMUALAIKUM .WR.WB 

0 komentar:

Posting Komentar